KELANA KOTA

Tabrakan Frontal di Lingkar Timur Sidoarjo, Seorang Sopir Tewas

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 26 September 2012 | 16:00 WIB
suarasurabaya.net - Tabrakan frontal terjadi antara truk fuso melawan Carry pick up muat buah-buahan di Lingkar Timur Sidoarjo depan SPBE, Rabu (26/9/2012). Tabrakan frontal itu menyebabkan sopir dari pick up meninggal dunia.

Dilaporkan Dani pendengar Suara Surabaya saat melintas di lokasi terjadinya kecelakaan, dia melihat mobil pick up bagian kanan dalam kondisi hancur.

Hal serupa dilaporkan Andre warga Perum Mutiara mengatakan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni mobil pick up warna hitam nopol W 9064 NJ dan truk nopol AG 9071 UA.

"Truk sudah minggi tapi yang pick up masih di tengah jalan. Tabrakan frontal dan mobil pick up ringsek hingga sopirnya meninggal," tutur dia.

Sementara itu Iptu Eka Anggriana Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo pada Suara Surabaya mengatakan, untuk korban meninggal dunia yakni sopir mobil pick up bernama H. Samsul Arifin (36) warga Tenggulun Jaya Candi, Sidoarjo.

"Awalnya truk melaju dari arah selatan ke utara menghindari sepeda pancal di kiri, tapi dari arah berlawanan muncul mobil pick up sehingga terjadi tabrakan," ungkap dia.

Iptu Eka menambahkan, karena tabrakan terjadi cukup keras, sopir pick up langsung meninggal dunia." Titik tumbur ada di lajurnya pick up," imbuh dia.

Sementara itu Suyitno (35) warga Desa Keret, Mojokerto yang menjadi sopir truk beserta kendaraannya yang menjadi lawan dari tabrakan itu diamankan kepolisian untuk dimintai keterangan. (dwi/ipg)

Teks Foto :
- Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Lingkar Timur Sidoarjo
Foto : Gatot Sambora via e100 Suara Surabaya
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.