KELANA KOTA

Panther Ini Menabrakkan Diri ke Pagar Jalan Wonokromo

Laporan Fatkhurohman Taufik | Rabu, 01 Mei 2013 | 20:38 WIB
suarasurabaya.net - Sebuah mobil Isuzu Panther merah dengan nomor polisi AE 863 BF tiba-tiba oleng dan seakan sengaja ditabrak-tabrakkan ke pagar yang berada di dekat kawasan toko topi-topi yang berada di Pulo Wonokromo Surabaya, Rabu (1/5/2013) petang tadi.

Beberapa pendengar Suara Surabaya mengabarkan, akibat kejadian ini, seluruh kendaraan yang berada di belakang mobil ini langsung berhenti karena takut ikut tertabrak mobil itu.

Para pendengar Suara Surabaya menduga sopir kendaraan itu dalam pengaruh minuman keras atau obat-obatan. "Mobilnya ditabrak-tabrakkan ke pagar hingga kapnya terbuka dan rusak," kata Edy Subagyo, warga Surabaya yang kebetulan melihat kejadian ini.

Terpisah, Ajun Komisaris Polisi Elik Tulsani, Kanit Lantas Polsek Wonokromo, mengatakan jika pengemudi Panther yang bernama Dean, 21 tahun, warga Pondok Benowo Indah Surabaya, ternyata tidak dalam pengaruh minuman keras atau obat-obatan terlarang.

Menurut Elik, pengemudi Panther mengatakan jika kejadian ini bermula ketika mobil yang dikemudikannya dipepet kendaraan lain. Akibatnya, mobil tersebut menabrak trotoar pembatas jalan hingga membuat borem kendaraan putus.

"Akibatnya, kendaraan tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak-nabrak pagar hingga berhenti," kata dia.

Mobil sendiri, saat ini langsung diderek ke polsek Wonokromo. Akibat kecelakaan sendiri, kemacetan panjang terjadi disekitar Wonokromo. (fik)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.