KELANA KOTA

M Radio Akan Terus Siaran Tanpa Penyiar

Laporan Wakhid Muqodam | Sabtu, 01 Juni 2013 | 15:42 WIB
suarasurabaya.net - M Radio (Radio Musik Indonesia) hari ini merayakan ulang tahunnya ke-6. Radio ini tetap berkomitmen dengan konsep Radio tanpa penyiar. Di Surabaya ini, M Radio adalah pelopor Radio swasta tanpa berpenyiar.

"M Radio memang beda dengan radio yang lainnya, disini tidak ada penyiar, proses on air dilakukan secara digitalisasi, dan kami terus berkomitmen dengan konsep seperti ini," kata Ripta Ab Paranoa Produser M Radio ketika ditemui suarasurabaya.net, Sabtu (1/6/2013).

Konsep yang berbeda, kata Ripta, memang yang menjadi modal untuk bersaing dengan radio-radio swasta lainnya. "Belum ada radio yang berani menjual produk on air nya tanpa ada penyiar, dan disini kami menjadi pelopor," kata dia.

Seiring dengan Ulang Tahunnya yang ke-6, Ripta ini M Radio ingin lebih dekat dengan pendengarnya.

"Selama ini pendengar M Radio pasti bingung dan penasaran, dimana Penyiarnya, padahal memang tidak ada penyiar di sini," jelas Ripta.

Ulang Tahun M Radio sebenarnya jatuh pada tanggal 29 Mei lalu, namun sengaja di rayakan hari ini, agar banyak orang yang bisa datang karena akhir pekan.

Acara Ulang Tahun yang diselenggarakan pukul 11.00 WIB dan disiarkan secara Live dari halaman M Radio, berlangsung sangat meriah. Kemeriahan bertambah ketika Endah and Rheza duo suami istri tampil membawakan 3 buah lagu. Ada juga ada Margareth, penyanyi jebolan mama mia.

"Sebenarnya mereka (Endah and Reza) datang buat promo album, tapi kesini waktunya bertepatan dengan acara ultah, skalian aja suruh ngisi acara. Mereka pun senang karena bisa tampil live, "kata Ripta. (wak)

Teks Foto :
- Endah dan Reza dengan penampilan khasnya tampil di M Radio
Foto : Emma Suara Surabaya
Editor: Rangga Umara S.



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.