KELANA KOTA

Sekampung Pesta Ganja dan Miras, Digerebek Polisi

Laporan Teguh Ardi Srianto | Minggu, 02 Juni 2013 | 18:10 WIB
suarasurabaya.net - Asyik menggelar pesta ganja dan minuman keras (miras) di rumah kosong, lima warga Jalan Demak, digerebek polisi.

Penggerebekan para tersangka dilakukan di rumah kosong, yang sering digunakan para tersangka pesta miras dan ganja setiap hari.

Kompol Suryo Hapsoro Kapolsek Bubutan mengatakan, aksi para tersangka terungkap, sesudah warga di sekitar lokasi, tempat digelarnya pesta minuman keras lapor ke polisi, karena jengkel dan resah dengan tindakan para tersangka.

"Dengan laporan dari warga itu, akhirnya para tersangka ditangkap dan didapatkan beberapa barang bukti, diantaranya minuman keras oplosan dan dua paket ganja kering, yang digunakan para tersangka menggelar pesta miras dan ganja," kata Suryo.

Dari pengakuan S satu diantara tersangka, mereka nekat pesta ganja dan miras, untuk ketenangan dan menghilangkan stress. S mengaku, ganja itu didapat dari pengedar yang tinggal di Kawasan Jalan Banyu Urip.

Setiap transaksi, ganja itu sudah dalam kondisi paketan dan dibeli Rp 50 ribu perpaketnya. Ganja itu digunakan bersama dan dihisap dengan rokok secara bergiliran, sambil minum minuman keras. (tas)

Teks Foto :
1. Para tersangka pesta miras dan ganja yang ditangkap Polsek Bubutan Surabaya, Minggu (2/6/2013).
2. Kompol Suryo Hapsoro Kapolsek Bubutan menunjukkan ganja yang digunakan para tersangka menggelar pesta miras dan ganja.
Foto : Teguh suarasurabaya.net


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.