KELANA KOTA

Yanni Libels Meninggal di Bandara Soekarno Hatta

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 25 Maret 2015 | 13:00 WIB
Almarhum Yanni Libels semasa hidup. Foto: kapanlagi
suarasurabaya.net - Yanni Rusiana Djunaedi atau yang lebih dikenal dengan Yanni Libels, meninggal dunia pada usia 53 tahun, Rabu (25/3/2015).

Eddi Harlijadi, kakak Yanni, mengatakan, almarhum meninggal dunia saat di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Rabu (25/3/2015), pukul 10.00 WIB.

"Yanni tiba-tiba meninggal dunia di Bandara Soekarno Hatta. Penyebabnya kemungkinan sakit jantung," kata Edi kepada Radio Suara Surabaya, Rabu (25/3/2015) siang.

Eddi mengatakan saat mendapat kabar tersebut, dirinya langsung berangkat ke Jakarta.

"Almarhum masih di Bandara Soekarno Hatta untuk dipulangkan ke rumah duka di Lippo Karawaci," kata Eddi.

Pria yang lahir di Surabaya, 2 Januari 1964 merupakan anggota Trio Libels, grup vokal yang mulai dikenal luas pada dekade tahun 1980an.

Pada 1997, Yanni Libels pernah mengeluarkan album solonya yang bertajuk "Bayanganmu". Dia memproduseri dan menciptakan sendiri seluruh lagu dalam album tersebut.

Pada tahun 2008, Yanni juga sempat bermain dalam film Ku Tunggu Jandamu.

Trio Libels adalah kelompok vokal yang digawangi oleh Ronny Sianturi, Edwin Manansang, dan Yanni. Nama Libels berasal dari nama sekolah dari anggota Trio Libels, yaitu SMA Negeri 15 Jakarta, yang disingkat menjadi Libels. (iss/ipg)

Teks Foto:
- Kelompok vokal Trio Libels yang digawangi oleh Ronny Sianturi, Edwin Manansang, dan Yanni.
Foto: akun twitter Yanni Libels @jalidjun
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.