KELANA KOTA

Diisukan Meninggal, Bambang Gentolet: Aku Loh Sehat dan Tidak Apa-apa

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 17 Maret 2016 | 14:02 WIB
Bambang Gentolet komedian Srimulat.
suarasurabaya.net - Marak beredar luas kabar meninggalnya komedian Bambang Gentolet di media sosial ternyata hanya berita hoax.

Pada Radio Suara Surabaya, Bambang menampik kabar tersebut dan mengabarkan dirinya dalam kondisi sehat walafiat.

"Aku loh sehat dan tidak ada apa-apa," kata Bambang.

Kata Bambang, dirinya pertama kali mendengar terkait kabar miring itu dari salah satu radio Suzana di Surabaya. Saat itu dia akan melakukan typing di radio tersebut. Sontak dia kaget dan pihak radio itupun sudah menyampaikan klarifikasi.


"Tadi pas saya datang di radio itu, semuanya langsung gempar dan kaget. Tapi setelah datang jadi tahu kalau sebenarnya saya sehat," ujar dia.

Bambang mengklarifikasi, bahwa memang saat ini keluarga besar Srimulat sedang dirundung duka. Agus Susanto (Wandong) keponakan Teguh pendiri Srimulat meninggal dunia. Almarhum meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di depan terminal Bungurasih 3 hari yang lalu. Korban sempat dirawat di RS dr. Soetomo Surabaya dan Bambang juga sempat menjenguk almarhum.

"Saat ini jenazah Wandong sudah diberangkatkan ke rumah duka di Jombang," katanya. (dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.