KELANA KOTA

Suara Surabaya Sebarkan Kawan Perjalanan Mudik

Laporan Tito Adam Primadani | Selasa, 21 Juni 2016 | 21:51 WIB
Peta mudik yang terdapat di buku panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016. Foto : Tito Adam suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Pembagian buku panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 dilakukan mulai Selasa (21/6/2016) di Kota Surabaya. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan buku panduan perjalanan mudik lebaran ini, bisa mengambil di Radio Suara Surabaya mulai hari ini.

"Bagi kawan-kawan pendengar Radio Suara Surabaya, ada dua ribu lima ratus buku yang bisa di ambil di Radio Suara Surabaya," kata Agung Prabowo Marketing Manager Majalah SCG.

Pembagian buku panduan ini juga akan dilakukan di 14 kota yang berbeda dan akan dibagi di lokasi yang strategis.

Rencananya 100 ribu eksemplar buku panduan ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk bisa menikmati libur Idul Fitri 1437 Hijriah. Masing-masing daerah yang tergabung dalam jaring radio Suara Surabaya akan membagikan seribu buku panduan tersebut.


Beberapa kota mulai 23-24 Juni yang akan membagikan buku panduan ini, Banyuwangi, Jember, Lumajang, Malang, Batu, Pamekasan, Sumenep, Surabaya, Mojokerto, Tulungagung, Madiun, Yogyakarta, Solo, Bojonegoro.

Sementara itu, lokasi penyebaran bu panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 di Kota Surabaya berada di perempatan utama Surabaya, seperti perempatan Jl. Dr. Soetomo, perempatan Jl. Dharmahusada, dan banyak lokasi lainnya.

Bahkan, Jumat (24/6/2016) mendatang pembagian buku panduan ini akan dipusatkan di masjid ternama, seperti Masjid Al-Akbar, Al Falah dan Islamic Centre. (tit/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.