KELANA KOTA

Bendera PBB akan Dikibarkan di Surabaya

Laporan Zumrotul Abidin | Sabtu, 23 Juli 2016 | 20:12 WIB
Bendera PBB. Foto: matthewhanzel.com
suarasurabaya.net - M. Fikser Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya pada suarasurabaya.net, Sabtu (23/7/2016) mengatakan, akan terjadi momen penting dan sakral dalam rangkaian The Third Session of The Preparatory Committee for Habitat III Prepcom 3, Minggu (24/7/2016) pukul 09.30 WIB di area outdoor Grand City

"Bendera Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) akan dikibarkan dalam upacara Raising Flag. Agenda tersebut rencananya akan dihadiri oleh Joan Clos Sekretaris Jenderal Habitat III, Basoeki Hadimoeljono Menteri Perumahan Umum dan Perumahan Rakyat RI, serta Tri Rismaharini Walikota Surabaya," katanya.

"Setelah acara, juga akan dilakukan prosesi serah-terima venue Grand City dari Pemerintah Indonesia kepada peserta UN Habitat III," kata dia.

Sekadar diketahui, UN Habitat III adalah konferensi PBB ketiga tentang perumahan dan pembangunan perkotaan berkelanjutan.


Diharapkan pembahasan draf agenda baru perkotaan dan rangkaian acara pendukung berjalan dengan lancar. (iml/fik)
Editor: Fatkhurohman Taufik



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.