KELANA KOTA

Parkir Dekat Pintu Tirta Karah, 2 Mobil Jadi Korban Pecah Kaca

Laporan Bruriy Susanto | Senin, 09 Januari 2017 | 13:08 WIB
Ilustrasi.
suarasurabaya.net - Dua mobil yang parkir di sekitar rolak Surabaya, Jalan Raya Karah, Kecamatan Jambangan, Minggu (8/1/2017) malam menjadi korban peca kaca. Dari kejadian tersebut, ada dua tas yang raib hilang dicuri.

Aulia Wahyu, warga Barata Jaya, mengaku, dua mobil yang menjadi korban pecah kaca itu satu miliknya, yakni Daihatsu Ayla dengan nomor polisi L 1802 EB, kemudian Honda Jazz L 57 AL, milik I Made Surya temannya sendiri.

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 22.00 WIB. Sebab, Aulia bersama istrinya datang sekitar pukul 20.30 WIB, tidak lama kemudian temannya I Made Surya datang dengan mobilnya sekitar pukul 21.30 WIB, mobil masih terlihat aman dan tidak ada pecah kaca di pintunya.

Tapi, setelah istrinya Dini Wahyu Auliyah Fitri itu menuju ke mobil yang diparkir dekat dengan pintu masuk jasa tirta. Ternyata melihat kaca mobil sisi kiri itu sudah pecah.

"Alarm mobil tidak berbunyi, saat kaca dipecah. Untuk barang yang hilang itu tas berisikan surat kendaraan atas nama istri, dan uang sebesar Rp250 ribu," kata Aulia Wahyu, saat dihubungi suarasurabaya.net, Senin (9/1/2017).

Sedangkan temannya, I Made Surya yang mengendarai mobil Honda Jazz juga menjadi korban pecah kaca, juga kehilangan tas yang berisikan uang dan beberapa surat kendaraan bermotor. "Kalau pak I Made Surya ini uang yang ada di dalam tas miliknya istrinya itu sebesar Rp300 ribu," ujar dia.

Dari insiden tersebut, kedua korban langsung membuat laporan di kantor Polsek Jambangan. "Semalam sudah membuat laporan, dan selesai diperiksa sampai pukul 02.00 WIB dinihari pagi tadi," kata Aulia. (bry/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA