KELANA KOTA

17 Tahanan Polres Malang Kabur

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 19 April 2017 | 11:22 WIB
Ilustrasi.
suarasurabaya.net - Sebanyak 17 orang tahanan Polres Malang, Jawa Timur, Rabu (19/4/2017) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB kabur dengan cara menjebol atap ruang kamar mandi tahanan di sisi barat.

Dari 17 tahanan yang kabur itu, 12 orang di antaranya adalah tahanan Sat Narkoba dan lima orang lainnya adalah tahanan Satreskrim. Ke-17 tahanan tersebut, setelah menjebol atap ruang kamar mandi tahanan, melompat tembok pagar yang setinggi sekitar 7 meter.

"Mereka kabur dengan cara menggergaji dan menjebol atap (plafon) ruang tahanan. Kami sekarang masih melakukan pengejaran terhadap belasan tahanan yang kabur tersebut, dengan menyebar personel di berbagai wilayah," kata AKBP Yade Setiawan Ujung Kapolres Malang seperti dilansir Antara.

Ke-17 tahanan yang kabur itu adalah Khusnul Muhajar, Bendot, Slamet, Toni Aji, Rusdi Adi, Karisma, Suyadi, Iwan Junaidi, Abdul Rohman, Fahrul Agus, Muhammad Nawir, Ahmad Naimul, Nurhadi, Adi Mustofa, Ali, Faris, dan Burhanuddin.

Sementara itu, sejumlah petugas Polres Malang membersihkan barang-barang dan material yang berserakan di ruang tahanan, namun sampai saat belum diketahui apakah barang-barang tersebut milik tahanan yang kabur atau bukan.(ant/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA