KELANA KOTA

Kecelakaan Bus di Sengon, 2 Meninggal dan 14 Lainnya Luka

Laporan Dwi Yuli Handayani | Selasa, 16 Mei 2017 | 13:48 WIB
Sebuah bus menabrak sepeda motor, papan reklame dan bengkel motor di Desa Sengon, Purwosari, Pasuruan, Selasa (16/5/2017) pagi. Foto: Sonny via e100
suarasurabaya.net - Sebuah bus menabrak sepeda motor, papan reklame dan bengkel motor di Desa Sengon, Purwosari, Pasuruan, Selasa (16/5/2017) pagi. Akibatnya sebanyak 2 orang meninggal dunia dan 14 orang mengalami luka.

Ipda Marti Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan mengatakan, awalnya bus nopol L 7027 UL ini melaku dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang mengarah ke kiri menggunakan bahu jalan.

"Saat mulai mengarah ke kiri, tiba-tiba bus menghindari sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya melaju searah," kata Marti pada suarasurabaya.net.

Saat menghindari mobil tersebut, bus menabrak sepeda motor Vario nopol N 6499 TAM yang juga berjalan searah. Setelah itu bus kembali menabrak papan reklame milik RS Ganesha Medika Purwosari.

"Selanjutnya bus menabrak sebuah bengkel motor milik Supandi hingga bus masuk ke parit," ujar dia.

Kecelakaan ini mengakibatkan arus lalu lintas di lokasi menjadi padat. Dan penumpang bus yang selamat langsung dipindahkan ke bus lain.

Selain ada korban jiwa, kecelakaan ini juga menyebabkan kerugian material. Bus dalam kondisi ringsek di bagian depan, sepeda motor mengalami kerusakan parah, papan reklame roboh dan bengkel sepeda motor rusak. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA