KELANA KOTA

Pengendara Motor Tertabrak Kereta Api di Ambengan

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 19 Juni 2017 | 15:04 WIB
Pengendara sepeda motor yang tertabrak kereta api di perlintasan KA di Jalan Ambengan, Surabaya, Senin (19/6/2017). Foto: Command Center Kota Surabaya
suarasurabaya.net - Seorang pengendara sepeda motor tertabrak kereta api di perlintasan KA di Jalan Ambengan, Surabaya, Senin (19/6/2017).

Korban adalah Rizky Prasetyo, 37 tahun, warga Jalan Karanggayam I Nomor 15 F Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Tambaksari.

April petugas Command Center Kota Surabaya kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, korban masih hidup, tapi kondisi kritis karena mengalami cedera di bagian kepala.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi L 5751 AJ melaju dari arah barat menuju arah timur dengan melawan arah. Ketika sampai di perlintasan kereta api Jalan Ambengan, korban tidak menghiraukan peringatan dari petugas palang pintu sehingga motor korban tertabrak oleh kereta api yang melintas sehingga korban terjatuh.

"Korban langsung dievakuasi oleh petugas palang pintu dan diamankan di pos penjagaan palang pintu perlintasan kereta api. Sekarang korban telah dievakuasi ke RSUD Dr Soetomo Surabaya," katanya.

Sementara sepeda motor korban diamankan di pos penjagaan palang pintu kereta api.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.