KELANA KOTA

Korsleting Kipas Angin Sebabkan Dua Rumah di Tanggulangin Terbakar

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 19 Juni 2017 | 21:30 WIB
Kebakaran di Perumahan Puri Jati Sampurna Blok AA Nomor 16 dan 17, Tanggulagin, Sidoarjo, Senin (19/6/2017) malam. Foto: Deny Yusdianto via e100
suarasurabaya.net - Kebakaran terjadi di dua rumah di Perumahan Puri Jati Sampurna Blok AA Nomor 16 dan 17, Tanggulagin, Sidoarjo, Senin (19/6/2017) malam.

Proses pemadaman berlangsung sejak pukul 17.30 WIB. Api berhasil dipadam pada pukul 18.30 WIB

Kompol Sirdi Kapolsek Tanggulagin, Sidoarjo mengatakan, api berasal dari rumah nomor 17 lalu merembet ke atap sebelah selatan rumah nomor 16.

"Diduga api berasal dari korsleting listrik pada kipas angin. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materiil diperkirakan senilai Rp600 juta," katanya kepada suarasurabaya.net.

Bagian rumah nomor 17 yang tersisa hanya bagian depannya saja. Ruang tengah, dapur sampai bagian belakang rumah habis terbakar.

Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Masing-masing dua unit dari pos Buduran dan dua unit dari Krian.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.