KELANA KOTA

Pelaku Pecah Kaca Mobil Milik Putra Risma Ditangkap

Laporan Zumrotul Abidin | Minggu, 13 Agustus 2017 | 22:08 WIB
Ilustrasi.
suarasurabaya.net - Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya telah menangkap satu pelaku pecah kaca mobil dan pencurian laptop milik Fuad Benardi, putra Tri Rismaharini Walikota Surabaya. Menurut hasil penyidikan polisi, pelaku berjumlah tiga orang. Polisi masih mengejar dua orang lainnya.

Kombes Pol Mohammad Iqbal Kapolretabes Surabaya mengatakan, saat ini Satreskrim sedang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya. Menurutnya, Tim Anti Bandit telah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku yang belum tertangkap.

"Polisi sedang mendekat ke pelaku lainnya, saya imbau pelaku yang lain untuk menyerahkan diri. Jika tidak, kami akan melakukan tindakan tegas," kata Iqbal, Minggu (13/8/2017).

Iqbal menuturkan, satu pelaku yang kini sudah diamankan merupakan aktor utama. Pelaku sudah menjual laptop korban ke orang lain.

Sekadar diketahui, satu pelaku pencurian laptop dengan modus pecah kaca mobil milik putra Tri Rismaharini Walikota Surabaya sudah tertangkap tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya, Rabu (9/8/2017). Bahkan, polisi sudah menggelar pra rekonstruksi di lokasi kejadian depan GOR Sudirman Jl Kertajaya Indah Timur Surabaya.

Sebelumnya, Fuad kehilangan laptop dan dokumen-dokumen lainnya di dalam tas yang ditinggal di mobil Mitsubishi Outlander yang parkir di depan GOR Sudirman, Senin (7/8/2017) malam. Pencuri memecah kaca sisi kanan bagian belakang mobil Fuad. (bid)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.