KELANA KOTA

Tidak Direstui Orang Tua, Pria Ini Nekat Bunuh Diri di Perlintasan KA Margomulyo

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 16 Agustus 2017 | 15:36 WIB
Seorang pria diketahui meninggal dunia terhantam kereta api barang di perlintasan kereta api Jalan Margomulyo, Surabaya, Rabu (16/8/2017). Foto: Ady via e100
suarasurabaya.net - Seorang pria meninggal dunia terhantam kereta api barang di perlintasan kereta api Jalan Margomulyo, Surabaya, Rabu (16/8/2017). Setelah dilakukan penyidikan oleh kepolisian, pria ini secara murni melakukan upaya bunuh diri.

Kompol Sofwan Kapolsek Tandes mengatakan, korban atas nama Erry Nurcahyadi (27) warga Manukan Rejo gang II Blok I-B Surabaya. Pada Rabu pagi tadi keluarga sempat melaporkan kalau korban ini hilang.

"Ini bukan kecelakaan tapi bunuh diri. Karena korban sudah tahu ada kereta lewat tapi kepalanya malah ditaruh di perlintasan kereta duluan," kata Sofwan pada Radio Suara Surabaya.

Motifnya, kata dia, karena korban tidak diizinkan menikah oleh orang tuanya.

"Pasangannya sudah ada tapi orang tuanya tidak setuju. Korban tadi sudah diteriaki orang saat kereta lewat tapi sudah gelap mata dan tidak bisa dicegah," ujar dia.

Saat ini jenazah korban ada di RSUD dr. Soetomo Surabaya dan pihak keluarga juga sudah dihubungi. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA