KELANA KOTA

Anas akan Sumbangkan Pohon Durian Merah Banyuwangi untuk Taman di Surabaya

Laporan Denza Perdana | Senin, 11 September 2017 | 17:21 WIB
Ilustrasi. Durian merah.
suarasurabaya.net - Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi menghadiri undangan dari Hasto Kristianto Sekjen PDI Perjuangan untuk bertemu Megawati Soekarnoputri di Surabaya, Senin (11/9/2017).

Anas, panggilan Bupati Banyuwangi, mengatakan, dia juga diundang oleh Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya untuk makan siang di Kediaman Wali Kota Surabaya.

"Bu Risma ini kan bagus taman-tamannya. Saya mau menyumbang durian merah. Pohon durian merah. Saya akan kirim ke Bu Risma, biar orang Banyuwangi yang kangen durian merah, enggak usah ke Banyuwangi bisa ke tamannya Bu Risma," ujarnya usai menikmati makan siang di Kediaman Wali Kota Surabaya.

Anas mengaku memakan sayur kemangi, kerupuk puli, dan bebek yang disajikan di kediaman Wali Kota Surabaya. Dia mengaku menyukai masakan tersebut.

"Wah, Bu Risma tadi yang nawarin. Nambah saya," katanya.

Anas ketika ditanya soal namanya yang disebut-sebut sebagai bakal calon dengan elektabilitas mumpuni di banyak media, sikapnya sama. Dia memilih tidak berkomentar.

"Saya no comment dulu soal itu," katanya.

Anas mengapresiasi pertemuan yang diinisiasi oleh Megawati Soekarnoputri di Surabaya, hari ini. Menurutnya, acara ini mempertemukan banyak kepala daerah dalam rangka kolaborasi.

"Ini dalam rangka mewujudkan kolaborasi dan gotong royong dalam mewujudkan tri sakti," ujarnya.

Dia juga mengapresiasi Tri Rismaharini sebagai wali kota berprestasi dan patut dicontoh oleh kepala daerah lain, terutama dalam menata kawasan perkotaan.
(den/bid/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.