KELANA KOTA

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Gempol

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 11 September 2017 | 18:31 WIB
Kondisi mobil boks yang terlibat kecelakaan di Gempol. Foto: Satria via e100.
suarasurabaya.net - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di tikungan sebelum Pusdik Brimob, Gempol Pasuruan. Tiga mobil itu adalah mobil Suzuki Ertiga dengan nopol DK 855 AI, mobil boks bernopol S 8812 RB, dan dump truck bernopol B 9076 KYT.

Satria seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan 2 korban luka berat yakni kernet dan sopir mobil boks.

"Sesaat sebelum kecelakaan, mobil boks juga sempat menyalip saya dari kiri dengan kecepatan tinggi," ujar Satria melalui pesan tertulis kepada suarasurabaya.net, Senin (11/9/2017).

Menurut Satria, kecelakaan beruntun ini dipicu oleh mobil boks yang mengalami selip saat mencoba menyalip kendaraan dari kiri. Kejadian bermula saat mobil Suzuki Ertiga dan mobil boks melaju dari arah Japanan menuju Mojosari, sedangkan dump truck melaju dari arah sebaliknya.

Begitu sampai di tikungan, mobil Ertiga posisi berada di tengah, sementara mobil boks berada di sisi kiri. Mobil boks mencoba bermanuver hendak menyalip mobil Ertiga dari kiri dengan kecepatan tinggi.

"Namun, karena posisinya roda mobil boks yang sebelah kiri turun sampai median jalan yang berpasir, akhirnya mengalami selip hingga mobil bergerak berputar 90 derajat. Sementara, dari arah Pusdik Brimob ada dump truck yang melaju normal, dihantam oleh mobil boks di sisi kanan bodinya," katanya.

Tidak berhenti di situ, mobil Ertiga yang dalam posisi terjepit tidak bisa menghindar lagi dan sedikit menghantam bagian belakang mobil boks, sebelum akhirnya terhenti di sisi kiri jalan tikungan tersebut.

"Untuk data korban belum bisa saya informasikan, karena saya melanjutkan perjalanan," tulis Satria di Facebook e100. (bid/ipg)

Teks Foto:
- Mobil Ertiga yang dalam posisi terjepit tidak bisa menghindar lagi dan sedikit menghantam bagian belakang mobil boks.
Foto: Satria via e100.
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA