KELANA KOTA

Seorang Politisi Muda Golkar yang Diduga Konsumsi Narkoba Ditangkap

Laporan Farid Kusuma | Kamis, 14 September 2017 | 10:11 WIB
suarasurabaya.net - Tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Rabu (13/9/2017) malam, menangkap tiga orang yang diduga pemakai narkoba jenis sabu-sabu, di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Seorang di antaranya berinisial IJP politisi muda Partai Golkar. Selain itu, polisi juga menangkap RF dan MIJ.

Kombes Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan kabar penangkapan itu.

"Iya, benar ada penangkapan tadi malam. Sekarang kasus itu sedang didalami Polda Metro Jaya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/9/2017).

Kombes Argo menjelaskan, penangkapan dilakukan sekitar pukul 19.30 WIB, di Room Opal Diamond karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam operasi penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa 1 set bong dan cangklong bekas pakai, 1 plastik (kantong sabu) bekas pakai, dan sebuah korek gas.

Meski tidak menemukan sabu-sabu di lokasi, Argo mengatakan ketiga orang itu positif menggunakan narkoba sesudah petugas melakukan tes urine.

Sampai sekarang, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya masih memeriksa intensif IJP, RF dan MIJ di Mapolda Metro Jaya. (rid/dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Doa untuk Orang yang Buang...
Agus Bakrie Sudharnoko