KELANA KOTA

Bekas Operasi Caesar Kambuh, Pengemudi Sirion Hilang Kendali

Laporan Zumrotul Abidin | Kamis, 14 September 2017 | 15:03 WIB
Foto: Zaenury via e100
suarasurabaya.net - Mobil Daihatsu Sirion yang dikemudikan Nindiya Ayu Yudita (27) terperosok di sungai Jalan Kertajaya Regency Surabaya, Kamis (14/9/2017).

Tito Sumarsono, anggota BPB Linmas Pemkot Surabaya mengatakan, mobil melaju dari arah selatan ke utara, akan putar balik tiba-tiba pengemudi merasa kurang kendali.

Tito mengatakan, pengemudi tidak bisa menguasai mobil karena sempat mengeluh sakit di bagian perut. Setelah mendapatkan keterangan suami pengemudi saat di lokasi, rupanya pengemudi masih proses pemulihan dari operasi caesar.

"Mengeluh sakit bagian perut dan pinggul. Masih pemulihan operasi caesar. Jadi belum stabil, itu kata suami pengemudi di lokasi," ujar Tito.

Saat ini mobil telah diderek ke Dinas Perhubungan. Sementara korban selamat. Hanya mengalami syok dan dibawa pulang ke rumahnya di Apartemen Kertajaya Regency. (bid/den)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
Doa untuk Orang yang Buang...
Agus Bakrie Sudharnoko