KELANA KOTA

Bonek dan PSHT Deklarasikan Kesepakatan Damai di Polrestabes Surabaya

Laporan Denza Perdana | Kamis, 12 Oktober 2017 | 14:42 WIB
Andi Peci dan Sadam perwakilan Bonek dan PSHT memimpin membacakan ikrar damai di halaman Mapolrestabes Surabaya, Kamis (12/10/2017). Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Deklarasi Damai antara Persatuan Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) dengan Bonek Suporter Persebaya digelar di halaman Markas Polrestabes Surabaya, Kamis (12/10/2017).

Hadir di lokasi deklarasi, yakni perwakilan dari PSHT maupun Bonek serta beberapa pejabat Forum Pimpinan Daerah Kota Surabaya. Turut hadir juga Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, Azrul Ananda CEO Persebaya, serta Kolonel M Zulkifli Danrem 084 Bhaskara Jaya.

Kombes Pol Mohammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya dalam sambutannya berharap, Bonek dan PSHT sama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di manapun mereka berada.

Sementara, Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya sempat menyampaikan harapannya agar Bonek maupun PSHT tidak lagi memelihara dendam.

"Karena dendam akan merusak persaudaraan baik antar warga Surabaya, juga Bangsa Indonesia secara umum," kata Risma.

PSHT dan Bonek Suporter Persebaya juga telah membacakan ikrar damai. Pembacaan ikrar ini diwakili Andi Peci dari Bonek dan Sadam dari PSHT. Pembacaaan ikrar damai diikuti seluruh anggota PSHT maupun Bonek Suporter Surabaya. (den/bid)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.