KELANA KOTA

Tujuh Kontainer Oli PT Spil Tanjung Perak Terbakar

Laporan Fatkhurohman Taufik | Jumat, 13 Oktober 2017 | 06:47 WIB
Ilustrasi
suarasurabaya.net - Sebanyak tujuh kontainer berisi oli, solar, deterjen dan LPG yang ada di Depo PT Spil Tanjung Perak, Surabaya terbakar, Kamis (12/10/2017) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun api tampak cukup besar dengan disertai asap hitam membumbung tinggi.

"Kami dapat informasi kebakaran pukul 23.00 WIB malam," kata Bambang Vistadi, Kepala Bidang Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran, Pemkot Surabaya, Jumat (13/10/2017) dini hari.

Menurut dia, untuk memadamkan api dinas pemadam menurunkan 14 mobil PMK serta dua skylift, tiga PMK dari PT Pelindo dan lima dari Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau.

"Kendala di lapangan karena lokasi air cukup jauh. Proses pemadaman juga cukup sulit karena api sudah mengecil tapi cepat membesar lagi," ujarnya.

Beruntung lokasi kebakaran cukup jauh dari pemukiman warga. (fik)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA