KELANA KOTA

Lebih Lima Jam, Kebakaran Tujuh Kontainer di Depo Spil Berhasil Dipadamkan

Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 13 Oktober 2017 | 07:13 WIB
Proses pemadaman kebakaran di depo Spil Perak sejak Kamis (12/10/2017) berhasil dipadamkan pada Jumat (13/10/2017) pukul 03.29 WIB. Foto: Fandi via e100
suarasurabaya.net - Proses pemadaman kebakaran di depo Spil Perak sejak Kamis (12/10/2017) berhasil dipadamkan pada Jumat (13/10/2017) pukul 03.29 WIB.

Bambang Vistadi Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakatan Kota Surabaya mengatakan, mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi sebanyak 14 unit ditambah dua skylift, tiga unit mobil PMK dari Pelindo dan lima unit mobil DKRTH.

"Tabung LPG isinya penuh bahkan tabungnya sampai jebol," kata Bambang pada Radio Suara Surabaya

Kata Bambang, total yang terbakar ada tujuh kontainer diantaranya dua unit kontainer berisi tabung LPG, dua unit kontainer berisi solar dan oli serta sisanya berisi barang campuran.

"Memang ada kendala saat pemadaman, sumber air sulit dan banyak barang yang mudah terbakar. Ditambah di depo tidak ada hydrant. Tapi lokasi kebakaran untungnya jauh dari pemukiman," ujarnya. (dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.