KELANA KOTA

Sopir Kena Serangan Jantung Saat Mengemudi, Truk Tangki Tabrak Rumah di Cerme

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 16 Oktober 2017 | 10:11 WIB
Sebuah truk tangki menabrak rumah di kawasan Cerme, Gresik, Senin (16/10/2017). Foto: Dicky via e100

suarasurabaya.net - Truk tangki menabrak rumah di kawasan Cerme, Gresik, Senin (16/10/2017) akibat sopir terkena serangan jantung saat mengemudi.

AKP Tatak Kapolsek Cerme Gresik mengatakan, awalnya truk tangki melaju dari arah Boboh menuju Cerme.

"Sesampainya di lokasi, sopir kena penyakit jantung mendadak hingga langsung banting stir dan menabrak rumah," kata Tatak pada Radio Suara Surabaya.

Sopir truk tangki terjepit hingga akhirnya meninggal dunia. "Korban meninggal dunia belum dievakuasi sedangkan kernet juga mengalami luka berat dan masih dirawat di RS," ujar dia.

Saat ini, lanjut dia, proses evakuasi truk tangki masih diupayakan. " Kita tarik pakai crane tapi hambatannya crane yang digunakan masih belum datang. Crane nanti butuh dua karena truk muat tetes," katanya.

Kata Tatak, pengguna jalan diimbau untuk tidak melintas di lokasi sampai proses evakuasi selesai dilakukan. "Kita juga sudah koordinasi dengan warga setempat untuk memberi petunjuk tidak melintas di sana," katanya. (dwi/fik)
Editor: Fatkhurohman Taufik



Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.