KELANA KOTA

Mercy Tabrak Jazz di Darmo Boulevard, Satu Penumpang Meninggal

Laporan Zumrotul Abidin | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 13:44 WIB
Posisi mobil setelah kecelakaan terjadi di jalan Darmo Boulevard Surabaya, Sabtu (21/10/2017) dinihari. Foto: Diaz via Facebook e100
suarasurabaya.net - Sebuah mobil Honda Jazz ditabrak sedan Mercy di jalan Bukit Darmo Boulevard Surabaya, Sabtu (21/10/2017) dinihari. Kejadian pukul 01.00 WIB itu mengakibatkan satu orang meninggal yakni penumpang Honda Jazz setelah sempat dilarikan ke RS National Hospital Surabaya.

"Korban meninggal dunia bernama Aldo (19) seorang mahasiswa, yang beralamatkan di Ruko Taman Puspa Raya C-1 Citraland Surabaya. Korban meninggal pukul 07.00 WIB tadi setelah sempat dirawat di rumah sakit," kata AKP Bayu Halim Nugroho Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya kepada suarasurabaya.net, Sabtu.

Bayu mengatakan, kejadian kecelakaan ini berawal saat mobil Mercedez-Benz bernopol L 1247 IY yang dikemudikan Ricky Demos Wibisono (20) ini melaju dari arah Darmo Boulevard arah ke Pakuwon Mall. Karena kurang konsentrasi dan berkecepatan tinggi Mercy menabrak Mobil Honda Jazz bernopol N 1576 BE yang berjalan searah di depannya.

Adapun identitas pengendara dan penumpang:

Mercedez- Benz:
- Ricky Demos Wibisono (20) warga Balikpapan,
- Tan Hartanto Tanjung (20) alamat Kemayoran Baru 17/3 Rt.9/3 Surabaya.

Honda Jazz:
- Jeffrey Harijanto (21) Kel Cepu Rt.6/4 Cepu Blora Jateng,
- Aldo (19) warga Ruko Taman Puspa Raya C-1 Citraland Surabaya,
- Vita (19) warga Waterfront Lef II No.76 Surabaya
- Agnes (19) warga Puri Widya Kencana C-3/12 Surabaya.

Bayu mengatakan, penyidik melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi Mercy untuk mengetahui penyebab atau terjadinya kelalaian dalam berkendara sehingga berakibat kecelakaan ini.

"Kami masih mendalaminya, apakah ngantuk atau penyebab yang lain sehingga tidak konsentrasi," katanya.

Selain korban meninggal, pengendara dan penumpang Honda Jazz juga mengalami luka-luka. Agnes mengalami luka di pipi dan kepala, dan Vita tidak sadarkan diri. (bid/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.