KELANA KOTA

Menkopolhukam: Politisi dan Masyarakat Hindari Pernyataan yang Menimbulkan Ribut

Laporan Jose Asmanu | Minggu, 12 November 2017 | 08:34 WIB
suarasurabaya.net - Wiranto Menko Polhukam meminta politisi dan masyarakat menahan diri, jangan membuat pernyataan yang bisa menimbulkan keributan

Semua persoalan harus diselesaikan dengan kepala dingin dengan musyawarah mufakat melalui koridornya masing-masing.

"Kalau persoalan hukum selesaikan melalui jalur hukum. Persoalan politik selesaikan melalui koridor politik, jangan dibolak balik, supaya tidak tidak ribut," kata Menko Polhukam di Jakarta, Sabtu (11/11/2017) malam.

Wiranto mengajak masyarakat Indonesia memasuki tahun politik, dengan damai tanpa ribut-ribut. Sehingga pesta domokrasi Pilkada serentak 2017 dan pilpres 2019 dapat berlangsung aman.

Berbicara masalah ditetapkannya kembali Setya Novanto Ketua DPR RI sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-ktp, Wiranto menyerukan semua pihak menghormati supremasi hukum dalam keadaan sesulit apapun. Karena persoalan wilayah KPK, Wiranto menegaskan tidak mau mencampuri. (jos/dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA