KELANA KOTA

Drama Musikal Naura & Genk Juara Tayang Kamis di Bioskop

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 14 November 2017 | 20:36 WIB
Salah satu adegan Naura & Genk Juara.
suarasurabaya.net - Film drama musikal anak berjudul "Naura & Genk Juara" garapan Konsorsium Kreatif akan segera tayang pada 16 November di bioskop Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Eugene Panji itu bercerita tentang Naura (Adyla Rafa Naura Ayu), Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono). Mereka terpilih mewakili sekolah untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif di kawasan hutan tropis Situ Gunung.

Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli (Vickram Priyono), seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, Kelompok sindikat perdagang hewan liar. Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Persahabatan dan kesempatan menjadi juara lomba sains sedang dipertaruhkan.

Dalam siaran pers, Konsorsium Kreatif mengungkapkan mereka bekerjasama dengan musisi handal Andi Rianto untuk membuat 9 lagu yang dinyanyikan oleh Naura bersama Genk Juara, Nola B3 dan Shelomita. Selain berkolaborasi dengan Andi Rianto sebagai music director, film ini juga diperankan oleh Nola (B3), Shelomita, Kiki Juliar dan Totos Rasiti.

Sebelum merilis filmnya, Konsorsium Kreatif juga sudah menerbitkan Buku Behind The Scene dan Album OST Naura & Genk Juara.

Putri dari Nola B3 itu sebelumnya sudah mengeluarkan album perdananya "Dongeng" yang berisi lagu ciptaan Mhala dan Tantra dari grup Numata pada 2014. Setahun berselang, Naura menggelar konser musikal yang diangkat dari album perdananya.

Jejak Naura juga diikuti oleh adiknya, Anodya Shula Neona Ayu atau Neona yang ikut meramaikan pentas musik lagu anak lewat single "Ada Deh" bulan lalu.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah