KELANA KOTA

Boncengan Empat, Motor Tersenggol Truk di Driyorejo Ayah dan Anak Meninggal

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 06 Desember 2017 | 07:29 WIB
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sepeda motor dengan empat penumpang tersenggol truk trailer bermuatan kontainer 40 feet di Desa Gading Kelurahan Cangkir, Driyorejo, Gresik, Rabu (6/12/2017) sekitar pukul 06.20 WIB.

Ipda Paryana Kanit Lantas Polsek Driyorejo mengatakan bahwa ada empat korban dalam kecelakaan ini, yaitu sekeluarga penumpang sepeda motor nahas tersebut.

Sang ayah mengalami luka parah dan meninggal dunia saat baru tiba di RS Anwar Medika. Sementara satu anaknya yang lain, meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Dua korban yaitu ibu dan satu anaknya, mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas," katanya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu pagi.

Ipda Paryana menjelaskan, kecelakaan berawal saat sepeda motor bernomor polisi L 6623 ET tersebut menyeberang jalan. Bersamaan dengan itu ada truk kontainer bernomor polisi L 9879 UQ yang sedang melintas.

"Pengemudi sepeda motor gugup dan akhirnya tersenggol truk kontainer," ujarnya.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.