KELANA KOTA

Pengemudi Usai Begadang, Yaris Tabrak Tiang Listrik dan Tindih Motor di Gayungan

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 07 Desember 2017 | 08:54 WIB
Mobil Yaris menabrak tiang listrik hingga terguling usai menghindari sepeda motor di Gayungan Timur, Surabaya, Kamis (7/12/2017) pukul 07.50 WIB. Foto: Lisa via e100
suarasurabaya.net - Mobil Yaris menabrak tiang listrik hingga terguling usai menghindari sepeda motor di Gayungan Timur, Surabaya, Kamis (7/12/2017) pukul 07.50 WIB.

"Informasinya pengemudi ini atas nama Timotius (18) warga Kupang Indah ini mahasiswa arsitek yang habis begadang mengerjakan tugas. Hingga akhirnya dia mengaku mengantuk saat mengemudi," kata AKP Lukito Kapolsek Gayungan Surabaya pada Radio Suara Surabaya.

Kata Lukito, awalnya mobil Yaris nopol L 1610 YX melaju dari kawasan Masjid Agung menuju Jalan Ahmad Yani. "Pengemudi mau berangkat kuliah ke Petra dan sampai di lokasi pengemudi mengantuk lalu menabrak motor Supra nopol 2414 JJ," ujar dia.

Kemudian, mobil Yaris menabrak tiang listrik hingga mobil terguling dan motor yang ditabrak tertindih body mobil.

"Pengendara motor mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RS Bhayangkara. Saat ini mobil sedang proses penderekan," katanya. (dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.