KELANA KOTA

Motor Tabrak Truk Ngeban di Kendal Balongbendo Akibatkan Dua Orang Meninggal

Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 08 Desember 2017 | 07:39 WIB
Ilustrasi. Desain Grafis: suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sepeda motor menabrak truk ngeban di Kendal Balongbendo, Sidoarjo, Jumat (8/12/2017) pukul 03.10 WIB. Akibatnya pengendara motor dan yang dibonceng meninggal dunia.

Sutoko Driver Ambulans Puskesmas Kesehatan Balongbendo mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Hadi Suyitno (35) dan Sriyanto (58) warga Dusun Urung-urung Kebon, Kecamatan Puri, Mojokerto. Sedangkan kernet truk mengalami patah kaki kiri.

Kronologi kejadiannya, kata Sutoko, awalnya truk sedang ngeban di lajur kiri dan memakan badan jalan. Saat itu truk tidak memberi tanda peringatan bahwa truk sedang bermasalah.

Di saat bersamaan, sepeda motor korban nopol S 4543 QY melaju dari arah timur menuju Mojokerto.

"Setibanya di lokasi, sepeda motor yang tidak mengetahui jika truk sedang ngeban langsung menabrak truk dari belakang," kata Sutoko pada Radio Suara Surabaya.

Kedua korban yang saat itu berboncengan meninggal dunia di lokasi. Sedangkan kernet truk yang saat itu sedang mengambil ban di belakang truk mengalami patah tulang usai tertabrak sepeda motor.

"Jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RS Anwar Medika Sidoarjo," ujar dia. (dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.