KELANA KOTA

Pelajar SMA Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Laporan Zumrotul Abidin | Sabtu, 16 Desember 2017 | 12:03 WIB
Iptu Joko Susanto Kanit Reskrim Polsek Gubeng menunjukkan tali yang digunakan AP untuk mengakhiri hidupnya, Sabtu (16/12/2017). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Seorang remaja berinisial AP (17) warga Jalan Juwingan No.17 Gubeng, Surabaya mengakhiri hidup dengan gantung diri di rumahnya, Sabtu (15/12/2017).

Peristiwa bunuh diri ini diketahui oleh keluarga sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu adik korban yang masih berusia 10 tahun menyampaikan kepada ibu korban jika kakaknya sedang bermain dengan tali pramuka di lantai dua. Mendengar hal itu kemudian ibu korban bergegas menuju ke lantai atas dan melihat korban sudah mengantung diri dengan tali pramuka.

Ibu korban bergerak cepat menurunkan anaknya yang terlilit tali, namun nyawa korban tidak tertolong.

Iptu Joko Susanto Kanit Reskrim Polsek Gubeng mengatakan peristiwa tersebut murni bunuh diri. Sampai saat ini, polisi masih mendalami motif bunuh diri yang dilakukan oleh pelajar di salah satu SMA Negeri di kawasan Raya Prapen Surabaya.

Hasil penyidikan sementara, menurut keterangan orang tua korban menyebutkan kalau korban selama ini berperilaku tertutup. (bid/ang/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.