KELANA KOTA

Kedatangan Tim Bhayangkara FC Disambut Reog dan Taburan Bunga

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 18 Desember 2017 | 10:16 WIB
Kedatangan rombongan pemain disambut tarian reog Dadak Merak dan taburan bunga sepanjang perjalanan menuju Mapolda Jatim. Foto : Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Konvoi suporter dan pemain Klub Sepakbola Bhayangkara FC untuk merayakan juara di Liga 1 2017 telah sampai finish di Mapolda Jatim sekitar pukul 09.45 WIB.

Kedatangan rombongan pemain disambut tarian reog Dadak Merak dan taburan bunga sepanjang perjalanan menuju Mapolda Jatim. Indra Kahfi Kapten Bhayangkara FC didaulat naik ke kepala dadak merak sambil menari.

Irjen Pol Machfud Arifin Kapolda Jatim secara khusus menyambut para pemain Bhayangkara FC dengan mengalungkan bunga satu persatu kepada pemain. Selanjutnya, acara perayaan kemenangan ini digelar di gedung Mahameru Polda Jatim.

Konvoi Bhayangkara FC ini tadi start dari hotel Alana Jalan Ahmad Yani keliling melewati Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo lalu kembali ke Jalan Ahmad Yani dan finis di Markas Polda Jawa Timur.

Saat berlangsungnya konvoi, lalu lintas di dalam kota Surabaya sempat macet, polisi menggunakan frontage road, sehingga jalur di alihkan ke ruas utama A Yani. Kemacetan juga terpantau di sekitar Kebun Binatang Surabaya, saat rombongan mengarah ke Raya Darmo.(bid/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.