KELANA KOTA

Kenali Tanda-tanda Ini Bila Pasangan Selingkuh

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 10 Januari 2018 | 11:01 WIB
Ilustrasi.
suarasurabaya.net - Selingkuh bisa dilakukan istri maupun suami. Bila ini terjadi, biasanya hubungan yang sudah terjalin dengan pasangan bisa rusak.

Sebenarnya, saat mereka melakukan kecurangan ini ada sejumlah tanda yang mereka tunjukkan. Berikut tandanya:

Wanita

Judi James, ahli bahasa tubuh asal Inggris, mengungkapkan bahwa wanita cenderung menunjukkan empat tanda jika mereka berlaku curang dalam hubungan.

"Sering memeriksa mata mereka di cermin dan berekspresi lembut, tersenyum saat dia bergerak," tutur dia.

Gerak tubuh ini kemudian akan hilang bila pasangannya bergerak merespon. Wanita biasanya menciutkan bibir dan mengurangi gerak tubuhnya, bisa juga termasuk menutupi bagian payudaranya atau menyilangkan kaki.

Wanita juga menunjukkan kegelisahan seperti bernapas pendek, atau memainkan perhiasannya.

James mengatakan, 32 persen wanita yang bertemu dengan mantan kekasih mengakui bahwa hal itu menyebabkan mereka selingkuh.

Pria

James mengungkapkan bahwa pria cenderung mengalami tingkat stres yang tinggi saat melakukan kecurangan, seperti mengutak-atik sesuatu dan berkeringat dan senyum tertekan.

Menurut dia, menjaga ponsel mereka setiap saat dan masuk ke ruangan lain saat menelpon merupakan pertanda buruk.

"Jika Anda mendekatinya, dia hampir akan melakukan tackle pada Anda," tutur James.

Bersikeras mencuci pakaian saat mereka biasanya menghindar dari tugas itu juga bisa menjadi tanda mereka sudah curang, menurut April Masini pakar etiket.

"Mungkin ada bukti di pakaian atau di saku dan lebih aman bagi seseorang yang curang mencuci bajunya sendiri atau ke binatu," kata dia.

Lalu, jika pasangan Anda bersikap aneh terhadap Anda, ini bisa menjadi tanda bahwa mereka tidak setia. Demikian seperti dilansir Antara dari laman express.co.uk.(ant/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA