KELANA KOTA

Truk Kontainer Terguling Timpa Dump Truck, Jalur Bungah-Manyar Tertutup Total

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 11 Januari 2018 | 13:40 WIB
Truk kontainer terguling hingga menimpa kepala dump truck di Bungah, Gresik, Kamis (11/1/2018). Foto: Hartono via e100
suarasurabaya.net - Truk kontainer terguling hingga menimpa kepala dump truck di Bungah, Gresik, Kamis (11/1/2018). Akibat kecelakaan ini jalur Bungah arah Manyar tertutup total.

AKP Ahmad Said Kapolsek Bungah Gresik mengatakan, awalnya truk kontainer melaju dari arah Bungah menuju Manyar dengan kondisi jalan menurun.

"Setibanya di lokasi, truk kontainer berupaya menghindari sepeda motor. Tapi karena haluan truk terlalu ke kanan akhirnya truk terguling dan menimpa kepala dump truck yang melaju dari arah sebaliknya," kata Ahmad pada Radio Suara Surabaya.

Kata Ahmad, akibat kecelakaan ini sopir truk kontainer dan dump truk sama-sama terjepit.

"Kedua korban sudah kami evakuasi ke RS Fatma Medika Manyar. Sopir dump truck hanya luka lecet kalau yang sopir kontainer saya belum tahu kondisinya," ujar dia.

Sementara itu, untuk dump truck sudah berhasil dievakuasi dengan forklift. "Yang kontainer masih di tengah jalan karena muatan penuh ini masih menunggu derek dari Probolinggo," katanya.

Agar tidak terjebak kemacetan, Ahmad menyarankan agar pengguna jalan menghindari dulu lokasi kecelakaan dan disarankan lewat di Duduk Sampeyan. (dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.