KELANA KOTA

Agent dan PIC Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya Berebut Perhatian Juri

Laporan Zumrotul Abidin | Kamis, 11 Januari 2018 | 19:03 WIB
Suasana presentasi agent Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 di hadapan para juri di Gedung Suara Surabaya Media Jl Wonokitri Besar 40 C Surabaya. Foto; Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya telah memasuki detik-detik penentuan para pemenang. Sebanyak 12 agent Honda Safety Riding berjuang keras meyakinkan para juri bahwa dirinyalah agent terbaik.

Penjurian malam ini adalah penjurian hari kedua, setelah sebelumnya pada Rabu (10/1/2018) ada 18 PIC kampung sekaligus agent yang memaparkan program dan strategi di hadapan para juri.

Juri yang terdiri dari Pengamat Otomotif, Kepolisian, Dishub dan Pabrikan Honda sebagai sponsor acara Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 secara maraton melakukan penilaian para PIC kampung dan agent satu demi satu.

"Agak sulit menilai karena semuanya memiliki semangat yang luar biasa untuk menjadi agent perubahan dan tertib lalu lintas, effort mereka yang tinggi nggak bisa diremehkan, itu yang layak diapresiasi. Ngajak orang tertib di jalan itu tidak sederhana," kata Restu Indah salah satu juri perwakilan Suara Surabaya Media, Kamis (11/1/2017) malam.

Peserta sendiri tetap semangat meski penjurian berlangsung hingga larut di gedung Suara Surabaya Media Jl Wonokitri Besar 40 C Surabaya.

"Kalau saya kalah tidak papa, tapi saya ingin warga saya sadar tertib di jalan harus dilakukan, cari aman aja di jalan," kata Jumadi PIC Kampung Demak Timur 2 Surabaya yang mengundang kagum para Juri.

Penjurian para agent dan PIC ini akan terus berlangsung hingga Jumat (12/1/2018), nanti akan dipilih 6 oramg pemeneng dalam ajang Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017 ini.

"Total agent yang terseleksi ada 25 orang dan PIC Kampung ada 18 orang. Kami akan memilih masing-masing juara 1.2.3 dan 3 terbaik," kata Restu. (bid)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.