KELANA KOTA

Tidak Ada Korban Meninggal dalam Insiden Ambruknya Selasar BEI

Laporan Jose Asmanu | Senin, 15 Januari 2018 | 15:34 WIB
Tim Basarnas yang ikut membantu mengevakuasi korban runtuhnya selasar gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Senin (15/1/2018). Foto: Jose suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Silvi, staf Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan tidak ada korban meninggal dunia dalam insiden runtuhnya selasar gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Senin (15/1/2018) pukul 11.56 WIB.

"Ada 28 orang menderita luka-luka patah tulang dan memar akibat benturan," katanya setelah meninjau kondisi di gedung BEI.

Seluruh korban telah dibawa ke RS. Siloam, RSAL Dr. Mintohardjo, dan RS. Pertamina. Biaya pengobatan semuanya ditanggung oleh pemerintah.

Berdasarkan pantauan, pada pukul 15.00 WIB, Tim Basarnas yang ikut mengevakuasi korban dan mobil ambulans sudah meninggalkan lokasi kejadian.(jos/iss/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.