KELANA KOTA

Tunjungan Plaza Sudah Normal Pascakebakaran

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 17 Januari 2018 | 12:15 WIB
Kondisi di dalam area permainan Fun World Tunjungan Plaza Surabaya pascakebakaran, Rabu (17/1/2018). Foto: Facebook Command Center
suarasurabaya.net - Sutandi Purnomosidi Direktur Marketing Pakuwon Group memastikan situasi di Tunjungan Plaza telah kembali normal pasca terjadinya kebakaran di area permainan Fun World.

"Sekarang situasi sudah normal, kondisi sudah aman terkendali," katanya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu (17/1/2018) pagi.

Sutandi menjelaskan, sekitar pukul 03.00 WIB, terjadi short circuit di area permainan Fun World.

Beruntung, dalam waktu kurang lebih setengah jam, api sudah dipadamkan fire sprinkle. Semua fire system mal berfungsi dengan baik.

"Ada chip yang mengawasi selama 24 jam nonstop sehingga ketika ada asap, fire alarm dan detektor menyala," kata Sutandi.

Sementara, Bambang Vistadi Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengatakan bahwa pada pukul 06.55 WIB, semua mobil pemadam kebakaran sudah kembali.

"Saat kami datang, asapnya tebal sekali. kami hidupkan beberapa blower, termasuk yang di Convention Hall," ujarnya.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.