KELANA KOTA

Panther Tabrak Yaris di Tol Bandarkedungmulyo, Dua Meninggal dan Tiga Luka

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 18 Januari 2018 | 10:50 WIB
Kondisi mobil Yaris yang terlibat tabrakan dengan Panther di KM 681.500 Desa Bandarkedungmulyo, Jombang, Rabu (17/1/2018). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Mobil Isuzu Panther menabrak mobil Toyota Yaris yang berhenti mendadak di KM 681.500 Desa Bandarkedungmulyo, Jombang, Jawa Timur, Rabu (17/1/2018). Akibat kecelakaan yang terjadi pukul 21.30 WIB, dua orang meninggal, dua mengalami luka berat dan satu orang luka ringan.

Iptu Leman Kanit Laka Lantas Polres Jombang mengatakan, dua penumpang Yaris yang meninggal dunia atas nama Karyasa (86) warga Bronggalan Dess Ploso, Kecamatan Tambaksari Surabaya dan Dalny Soenaryadi (51) warga Dukuh Kupang Timur Surabaya.

"Sedangkan untuk korban luka berat, sopir Yaris atas nama Mustafa lazzuardi (20) warga Dukuh Kupang Timur Surabaya sempat dirawat di RSUD Jombang namun akhirnya dirujuk ke RSU dr. Soetomo Surabaya," kata Leman pada Radio Suara Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Dua korban luka ringan pengemudi dan penumpang Panther atas nama Sumardi (40) warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Sale, Rembang dan A Safri Ramadhani (24) warga Dusun Wukir, Desa Wangon, Kecamatan Glagah. Keduanya mendapatkan perawatan di Puskesmas Perak.


Kondisi mobil Isuzu Pather yang terlibat tabrakan dengan Toyota Yaris jalan Tol Bandarkedungmulyo, Jombang, Rabu (17/1/2018) malam. Foto: Istimewa

Awalnya, lanjut dia, Yaris nopol L 1351 YU melaju dari arah Surabaya menuju Jombang. Sesampainya di lokasi, Yaris menabrak ban cadangan truk yang terjatuh namun tidak diketahui identitas truk pemilik ban tersebut.

"Kemudian Yaris oleng dan diduga mesin mobil Yaris langsung mati serta lampu tidak menyala. Akhirnya Yaris tertabrak Panther yang melaju di belakangnya," ujar dia.

Kata Leman, jalur lokasi kecelakaan ini memang menjadi lokasi rawan kecelakaan karena penerangan jalan masih minim. (dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.