KELANA KOTA

Orang Tua Shakila: Terima Kasih Polisi dan Warga Surabaya

Laporan Zumrotul Abidin | Kamis, 18 Januari 2018 | 12:38 WIB
Shakila saat digendong ayahnya di Mapolsek Tegalsari Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Shakila (5) yang diculik di kantor BRI Life Jalan Dr. Soetomo 49 Surabaya pada Selasa (16/1/2018) pagi akhirnya ditemukan.

Tim Unit Reskrim Polsek Tegalsari dibantu Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap pelaku sekaligus menemukan korban di Jalan Sawunggaling Surabaya, Kamis (18/1/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat ini keluarga juga sudah bertemu Shakila.

Purnomo (40) ayah Shakila datang ke Surabaya dari rumahnya di Jalan Raya Manyar No.69 Gresik. Purnomo ditemani Siti Musharifah (35) istrinya dan kedua anaknya Adiba Rahmawati dan M Syahrir Bintang Rahmadani.

Purnomo sangat bersyukur dengan ditemukannya Shakila Rahmawati (5) ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian dan masyarakat Kota Surabaya atas kepedulian membantu menemukan anaknya.

"Senang sekali. Terima kasih pak Polisi, terima kasih warga Surabaya dan Jawa Timur," katanya saat ditemui suarasurabaya.net di Mapolsek Tegalsari, Kamis (18/1/2018).

Untuk motif pelaku akan diungkapkan oleh Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolretabes Surabaya dalam rilis yang digelar di Mapolrestabes Surabaya. (bid/dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA