KELANA KOTA

Hindari Sepeda Motor, Bus Mira Terguling di Jombang

Laporan Ika Suryani Syarief | Sabtu, 20 Januari 2018 | 11:54 WIB
Bus Mira yang terguling dan mengenai teras rumah warga di Dusun Ngemplak, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang, Sabtu (20/1/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Foto: Tutus Ersa via e100
suarasurabaya.net - Bus Mira terguling dan mengenai teras rumah warga di Dusun Ngemplak, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang, Sabtu (20/1/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Iptu Sulaiman Kanit Lantas Polres Jombang mengatakan bahwa bus bernomor polisi S 7165 US jurusan Solo-Surabaya tersebut terguling karena menghindari sepeda motor yang menyeberang.

"Sopir membanting setir ke kanan. Bus berpenumpang 38 orang itu terguling lalu mengenai teras rumah warga," katanya kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu siang.

Sulaiman memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. "Pengendara motor dan penumpang bus yang mengalami luka lecet sudah dibawa ke Puskesmas Perak. Penumpang lainnya sudah melanjutkan perjalanan naik Bus Mira yang lain," ujarnya.

Sementara, sopir bus sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Pada pukul 11.30 WIB, lalu lintas di lokasi kecelakaan sudah lancar dan bus sedang dievakuasi dengan derek.(iss/ipg)


Foto: Anto via e100
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.