KELANA KOTA

Bersihkan Kolam, Seorang Pria Meninggal Tersengat Listrik

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 20 Januari 2018 | 19:30 WIB
Polsek Genteng yang dibantu oleh warga setempat saat membawa korban ke RS Adi Husada di Jalan Undaan Wetan, Surabaya. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Seorang pria meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik di rumahnya Sabtu (20/1/2018) sekitar pukul 13.35 WIB. Diketahui korban bernama Stephen Soenjaya (28) warga Jalan Genteng Bandar I/11A, Surabaya.

Kompol Lily Djafar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan berdasarkan informasi yang ia terima, kejadian itu bermula saat korban sedang membersihkan kolam ikan dan sempat mengangkat filter air.

"Saat mengangkat filter air, tiba-tiba tersengat listrik. Selanjutnya, keluarga korban melakukan pertolongan pertama dan melapor ke polisi," kata dia.

Polsek Genteng yang dibantu oleh warga setempat, kata Lily, langsung membawa korban ke RS Adi Husada di Jalan Undaan Wetan, Surabaya. Namun, saat tiba di rumah sakit, korban meninggal dunia. (ang/bid)
Editor: Zumrotul Abidin



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA