KELANA KOTA

Diduga Sesak Nafas, Suroso Meninggal di Dalam Mobil

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 20 Januari 2018 | 20:19 WIB
KTP korban yang ditemukan polisi. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Seorang pengemudi ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Hyundai Trajet bernopol L 1027 PF, di kawasan KM 9.300 Jalan Tol Perak-Waru, sekitar pukul 16.48 WIB, Sabtu (20/1/2018).

Berdasarkan identitas yang ditemukan polisi, pria tersebut bernama Suroso (35) warga Raya Mastrip 177 RT. 002 Jajar Tunggal Wiyung.

Prawito Petugas dari Senkom Jasa Marga mengatakan awalnya mobil terlihat parkir di bahu jalan.

"Saat didatangi oleh petugas, coba dibangunkan dia tidak bangun. Posisinya menyandar di kursi mobil. Setelah dicek, ternyata sudah meninggal dunia," kata dia kepada Radio Suara Surabaya.

Prawito juga mengatakan sementara petugas menduga penyebab kematian korban karena sesak nafas, karena saat melakukan pemeriksaan petugas menemukan obat sesak nafas yang berada di tangan korban.

Akibat peristiwa itu, kata Prawito, sempat terjadi kepadatan kendaraan.

"Terpantau dari CCTV kami, antrean kendaraan terjadi mulai dari KM 8. Jangan mengambil lajur kiri, kalau bisa lajur tengah atau kanan, karena disana banyak petugas dan ada ambulan," kata dia. (ang)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA