KELANA KOTA

Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tertindih Motor di Kembang Kuning

Laporan Anggi Widya Permani | Minggu, 21 Januari 2018 | 08:51 WIB
Seorang pria ditemukan tergeletak di depan Puskesmas Kembang Kuning sekitar pukul 00.15 WIB, Minggu (21/1/2018). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Seorang pria ditemukan tergeletak di depan Puskesmas Kembang Kuning sekitar pukul 00.15 WIB, Minggu (21/1/2018).

Kompol Lily Djafar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan berdasarkan informasi yang ia terima, saat ditemukan, pria tersebut dalam kondisi tergeletak diantara mobil parkir dan tertindih sepeda motor.

"Warga yang menemukan langsung mengangkat motor yang berada diatas pria itu. Kemudian, petugas ambulan PMI juga sudah melakukan perawatan karena awalnya masih ada tanda kehidupan, selanjutnya Tim Inafis datang untuk membawa korban ke RS Dr. Sutomo. Namun saat tiba di sana, korban dinyatakan telah meninggal dunia," kata dia.

Dari tangan korban, polisi telah mengamankan beberapa barang diantaranya, vic sedot yang ditemukan ditangan kiri korban, sebuah dompet yang berisi KTP atas nama Soejono Priyono (59) warga Gubeng Kertajaya 7 E/42 Surabaya dan Obat Kuat Cap Gatot Kaca.

"Barang-barang itu sudah diamankan oleh Polsek Sawahan," kata Lily.

Hingga berita ini dimuat, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. (ang/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.