KELANA KOTA

Hindari Dulu, Tebing di Desa Cembor Jalur Pacet-Trawas Longsor

Laporan Dwi Yuli Handayani | Sabtu, 10 Februari 2018 | 08:01 WIB
Tebing di Desa Cembor, Pacet, Mojokerto longsor sejak Kamis (9/2/2018) sore kemarin. Dan saat ini masih dalam proses pembersihan material-material longsor secara manual.Foto: Didik Soedarsono anggota PMI Mojokerto
suarasurabaya.net - Tebing di Desa Cembor, Pacet, Mojokerto longsor sejak Kamis (9/2/2018) sore kemarin. Dan saat ini masih dalam proses pembersihan material-material longsor secara manual.

"Kemarin habis hujan dan tebingnya ini memang mudah longsor. Kemarin saat longsor jalur Pacet-Trawas memang terganggu," kata AKP Didik Kapolsek Pacet Mojokerto pada Radio Suara Surabaya.

Didik mengatakan, saat ini jalur Pacet-Trawas bisa dilewati namun bergantian. Nanti jika turun hujan lagi maka diperkirakan longsor akan kembali terjadi.

"Kalau bisa hindari dulu jalur Pacet-Trawas lewat Desa Cembor ini. Yang longsor ini 200 meter tepat tikungan arah ke Trawas," ujar dia. (dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.