KELANA KOTA

Bus Pariwisata Alami Kecelakaan di Tanjakan Subang

Laporan Ika Suryani Syarief | Minggu, 11 Februari 2018 | 07:05 WIB
Ilustrasi bus terguling. Grafis: Antara
suarasurabaya.net - Sebuah bus pariwisata mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (10/2/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari data sementara yang berhasil dikumpulkan, bus pariwisata bernopol F 7959 AA datang dari arah Bandung usai berwisata di Gunung Tangkuban Perahu. Sesampainya di turunan Tanjakan Emen bus tiba-tiba terguling dan menabrak rambu lalu lintas.

Saat ini petugas kepolisian dibantu petugas gabungan Basarnas dan masyarakat di lapangan tengah membantu proses evakuasi terhadap para korban.

"Kita disini berkoordinasi dengan tim dari Kepolisian, membantu di bidang evakuasi," ujar Joshua Banjarnahor, Juru Bicara Basarnas Jawa Barat, melalui pesan singkat yang dilansir Antara.

Dari laporan sementara, belasan orang meninggal dan sebagian lainnya masih dilakukan evakuasi di dalam bus.

"Belum diketahui mengenai jumlah korban pasti akibat kecelakaan tersebut. Polsek Jalan Cagak sudah ada di TKP (tempat kejadian perkara)," katanya.(ant/iss)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA