KELANA KOTA

Hari Radio Sedunia, Medsos Suara Surabaya Banjir Selamat

Laporan Anggi Widya Permani | Selasa, 13 Februari 2018 | 13:01 WIB
Ucapan para netter tentang Hari Radio Sedunia di Twitter @e100ss. Foto: suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tepat tanggal 13 Februari, masyarakat di seluruh penjuru dunia merayakan Hari Radio Sedunia atau World Radio Day, tidak terkecuali masyarakat Surabaya. Peringatan tersebut disambut antusias oleh sejumlah netter di Twitter @e100ss.

Sejak Selasa pagi (13/2/2018) pagi, linimasa Twitter @e100ss mulai dibanjiri berbagai cuitan selamat dengan berbagai tagar #SelamatHariRadioSedunia, dan beragam harapan netter, khususnya untuk keberlangsungan stasiun radio di dunia, termasuk Radio Suara Surabaya.

Berikut ini kumpulan cuitan netter @e100ss dalam menyemarakkan Hari Radio Sedunia:

Bii Putra Bams via @e100ss - Loh saya dengerin radio ss. Dari tahun 1999 masi jaman nya mas aris penyiarnya. Bapak pembawa virusnya itu bapak ga tau dr kapan dengerin radio.

Paulus A. Suwignjo (@paoL_pauL) - selamat #HariRadioSedunia... Menurut saya, Suara Surabaya adalah saluran radio yang paling Ok, karen hanya melalui SS, saya bisa memantau kondisi Surabaya setiap hari.

FERDIE.PUTRA (@fefeferdie) via @e100ss - Bersama radio Suara surabaya kita makin tmbh pengetahuan. Tahu & ngerti lalulintas mana yg macet2 khususnya di Surabaya. Selamat hari radio internasional #WorldRadioDay

mbenk168 (@mbenk5) - Hanya radio yg bebas bumbu sedap politic @e100ss #RadioRomance #selamathariradio

Johanes Kurniawan (@JohansKurn08) via e100ss - Selamat hari radio buat @e100ss salah 1 faktor yang bikin saya senang dengerin radio itu karna ga ada berita hoax sama sekali didalamnya, dan sifat radio yang netral di tengah situasi politik yang panas seperti ini.

Nur Rahayu Kholifah via e100ss - Selamat hari radio sedunia buat SS 100 fm, smoga slalu jaya di udara buat crew smakin makmur ,aminnn...., n buat sahabatq Putri Puji Rahayu semangat yaaa.

Bagonk_Sigilipu_Lewi @BudiErijanto via e100ss - Selamat hari radio sedunia #WorldRadioDay2018

m.taufiq rofi'udin @rofiudinmtaufiq via e100ss - #SelamatHariRadio utk semua praktisi radio...jagalah suaramu sll dlm keseimbangan...jgn ikut2an media mainstrem lain yg latah ikut2an bikin blok2...utk Suara Surabaya @e100ss...always a step a head in convergence.

Hari Radio Sedunia ditetapkan oleh badan PBB United State Educational, Scientific, Cultural Organization (UNESCO), pada 3 November 2011 lalu. Majelis Umum PBB secara resmi menyatakan dan mengesahkan 13 Februari sebagai Hari Radio Sedunia. Tanggal itu dipilih bertepatan dengan berdirinya Radio PBB pada tahun 1946. (ang/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA