KELANA KOTA
Di Istana Merdeka

Pengunjuk Rasa Tolak Permen 108 dan Tuntut Menhub Mundur

Laporan Jose Asmanu | Rabu, 14 Februari 2018 | 12:29 WIB
Pengemudi taksi online yang berunjuk rasa menuju Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/2/2018). Foto: Jose suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sekitar 2.000 pengemudi taksi online yang berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, menuntut Budi Karya Sumadi mundur dari jabatan Menteri Perhubungan, Rabu (14/2/2018).

Mereka menilai Budi Karya Sumadi tidak becus menjalankan tugasnya karena mengeluarkan aturan hukum yang menimbulkan keresahan.

Andrean satu di antara pengunjuk rasa mengatakan, mereka menolak Peraturan Menteri Nomor 108 Tahun 2017 tentang Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek.

"Tidak ada satu pun sanksi atau hukuman kepada pelanggar. Kemenhub melemparkan ke instansi lain," ujarnya di tengah aksinya.

Berdasarkan pantauan di lokasi aksi, ratusan mobil yang pengunjuk rasa memacetkan jalan depan Istana Merdeka, Jakarta.(jos/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA