KELANA KOTA

Tercium Bau Busuk, Jenazah Suwarno Ditemukan di Dalam Rumah

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 14 Februari 2018 | 18:40 WIB
Ilustrasi
suarasurabaya.net - Sesosok jenazah ditemukan membusuk di dalam rumah Dusun Bularejo, Ngawi, Rabu (14/2/2018) pagi setelah salah satu tetangga korban curiga mencium bau busuk.

Budi Satriyo Kepala Infokom Banser Satkorwil Jawa Timur mengatakan, korban diketahui atas nama Suwarno (61) warga Dusun Bulakrejo, Desa Katikan, Ngawi.

Budi menjelaskan, awalnya ada saksi bernama Darno datang ke rumah korban dengan maksud akan mengantar acir (potongan bambu kecil untuk tanda bibit jati yang telah ditanam,red).

Kemudian, lanjut dia, Darno mengetuk pintu rumah korban namun tidak ada jawaban dan pintu masih terkunci dari dalam.

"Karena mencium bau busuk dan curiga, Darno masuk rumah korban melalui pintu belakang dengan cara mencongkel pintu. Setelah sampai ruang tengah saksi melihat korban terlentang tanpa busana di atas tempat tidur dalam keadaan meninggal dunia dan sudah membusuk," kata Budi pada Radio Suara Surabaya.

Setelah itu Darno langsung lari pulang untuk memberi tahu istrinya bahwa korban meninggal dunia di rumahnya.

"Kemudian Darno dan tetangga lainnya atas nama Heri Kuncoro bersama-sama melihat korban lagi dan saat itu warga masyarakat sekitar mulai berdatangan melihat korban," ujar dia.

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian ini pada perangkat desa setempat dan Polsek Kedunggalar.

Kata Budi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diperkirakan korban sudah meninggal tiga hari yang lalu. Dan sebelumnya pada Senin (11/2/2018) malam, korban sempat mengeluh badannya sakit semua pada Sugiharto Kepala Dusun Bulakrejo saat berada di warung. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.