KELANA KOTA

Warga Babat Lamongan Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Waru Gunung

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 14 Februari 2018 | 20:13 WIB
Pengendara sepeda motor meninggal menjadi korban tabrak lari truk di Waru Gunung arah Karang Pilang, Rabu (14/2/2018). Foto: Tunas Sastra via e100
suarasurabaya.net - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dan menjadi korban tabrak lari truk di Waru Gunung arah Karang Pilang, Rabu (14/2/2018).

Kompol Nuryanto Kapolsek Karang Pilang mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Subakir (50) warga Babat Lamongan.

"Korban tadi berboncengan dan yang dibonceng ini mengalami patah tulang tangan atas nama Nanang Budi Arto warga Magetan. Kedua korban sudah dievakuasi ke RS Wiyung Sejahtera," kata Nuryanto pada Radio Suara Surabaya.

Awalnya, kata Nuryanto, sepeda motor korban Honda Vario putih L 6550 FW melaju dari Waru Gunung ke arah Karang Pilang. Saat motor korban berusaha mendahului truk, ternyata motor korban malah terpeleset dan terlindas. Korban meninggal dunia jatuh tepat di kolong truk.

"Untuk truk yang menabrak korban kabur, tidak ada saksi yang melihat nopolnya. Dan anggota kami masih berusaha mencari informasi," tambahnya. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.