KELANA KOTA

Sekjen Gerindra: Prabowo Belum Putuskan Maju atau Tidak di Pemilu 2019

Laporan Denza Perdana | Minggu, 11 Maret 2018 | 21:41 WIB
Prabowo Subianto (kiri) dan Joko Widodo (kanan). Foto: Dok. suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Ahmad Muzani Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra mengatakan, Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra belum memutuskan apakah akan maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2019.

"Di tengah masalah Indonesia yang makin berat, beliau masih berfikir apakah nanti sanggup membangun Indonesia yanag berjaya," ujar Muzani di Lapangan Arcici, Jakarta, Minggu (11/3/2018).

Karena banyaknya pertimbangan itulah, kata Muzani, hingga kini Prabowo belum menentukan maju tidaknya dirinya dalam perhelatan pemilihan presiden mendatang

"Tapi percayalah, dukungan dari masyarakat Jakarta hari ini, dukungan dari ranting partai hari ini, dukungan dari Gerindra seluruh Indonesia hari ini, akan meyakinkan beliau bahwa beliau tidak berjuang sendirian," tutur dia.

Apalagi, kata Muzani, Partai Gerindra memandang saat ini Indonesia membutuhkan Kepala Negara baru, karena kehidupan rakyat dia nilai semakin berat.

"Dimana-mana rakyat menyatakan keberatan dan kesusahan hidup. Orang- orang tidak ada yang berempati dan bersimpati kepada rakyat kecil ini," ujarnya.

"Pak Prabowo sudah perintahkan kepada Gerindra untuk menjadi partai sekaligus teman rakyat yang sedang susah. Oleh karena itu saudara, yakinlah ini pemimpin yang akan membawa kejayaan Indonesia," ungkap Muzani.

Dia juga optimistis Partai Gerindra akan memenengkan pemilu yang digelar pada 17 April 2019 mendatang. "Gerindra akan menang di Jakarta dan di seluruh Indonesia," kata dia.(ant/den)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.