KELANA KOTA

Remaja Meninggal Setelah Selfie di Taman Angsa Pakuwon Indah

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 12 Maret 2018 | 19:07 WIB
Tangkapan layar video empat remaja yang selamat dalam kecelakaan di kolam Taman Angsa Pakuwon Indah, Lakarsantri, Surabaya, Senin (12/3/2018) sore. Foto: Wiwiek Atha via e100
suarasurabaya.net - Lima siswa SMP Gema 45 Surabaya mengalami peristiwa nahas saat asyik berfoto selfie di kolam Taman Angsa Pakuwon Indah, Lakarsantri, Surabaya, Senin (12/3/2018) sore.

Akibat kejadian ini, satu remaja bernama Tommy, siswa kelas 8, hanyut dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kompol Dwi Heri Kapolsek Lakarsantri Surabaya mengatakan, kejadian berawal saat mereka asyik selfie pada pukul 16.00 WIB. Kemudian pada pukul 16.30 WIB, handphone salah satu remaja jatuh ke kolam.

"Korban masuk ke kolam untuk mengambil handphone tersebut. Terpeleset, jatuh. Ternyata korban tidak bisa berenang," kata Kompol Dwi Heri kepada Radio Suara Surabaya, Senin malam.

Kemudian, teman-temannya ikut masuk ke kolam untuk membantu. Ternyata juga tidak bisa berenang.

"Mereka di dalam air selama 10 menit. Untung ada security di lapangan dan akhirnya berhasil menolong dua orang. Dua remaja lainnya yang agak besar bisa menepi," ujarnya.

Nahas, satu anak yang bernama Tommy hanyut, hilang, dan kemudian ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan security, kedalaman kolam tersebut mencapai empat meter. Di taman itu juga sudah ada larangan berenang atau mandi.

"Keluarga korban menganggap kejadian ini murni kecelakaan. Minta jenazah korban langsung dipulangkan ke rumah duka," ujar Kapolsek Lakarsantri.(iss/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA